Sunday, April 27, 2014

EVERLAND

Everland itu adalah sebuah themepark yg berjarak sekitar 50menit dari Kota Seoul. Aku sendiri waktu kesana pake mobil yang emang udah kita hire. Mungkin buat beberapa orang yang udah pernah ke disneyland atau Universal Studio, everland ini bakal terasa biasa aja yaa, nothing special. Karena mostly attractionnya quite boring. Udah gitu decoration di Everland ini juga masih kalah jauh kalo dibanding theme park lain. Warna warna cat nya bahkan banyak yang udah ga terawat. Jadi menurut aku emang kurang recommended sih untuk ke Everland. Sayang aja udah jauh jauh naik ke bukit eh tapi tempatnya biasa biasa aja. Kayaknya kalo aku sih bakal lebih prefer buat keliling keliling Myeong Dong or Gangn District aja :p Selama di Everland ini aku cuma enjoy Sky Lift nya aja. Di Everland snack stalls nya juga ngga sekreatif di disney or universal studio. Rasa snacks nya semuanya so so. Yang paling bikin aku kesel di Everland ini banyaak bgt wahana yang tutup. Bukan karena renovasi tapi emang tutup gitu aja. Mungkin emang atraksi disini yang seru selain si SkyLift yaa cuma si WinterWonderland itu. Jadi disitu disediain beberapa snowslide yang dibagi jadi 3 kriteria. Ada yang khusus untuk anak anak, dewasa & remaja. Pemandangan di Everland emang lumayan bagus karena pada dasarnya letaknya emang udah berada diatas gunung. Tapi so far, Everland bisa jadi alternatif buat yang lagi liburan ke Seoul tapi bosen sama LotteWorld.

No comments:

Post a Comment